Tentang Kami


Bismillah, Assalaamu'alaikum, pada postingan kali ini kami ingin menyampaikan kepada anda tentang/seputar addausry. Addausry merupakan produsen busana muslim dengan standar syar'i. Kami memberikan anda kemudahan untuk memesan produk-produk busana muslim, seperti Jubah Saudi, Jubah Burnus, Gamis Kancing, Gamis Zipper, Baju Koko, Celana Sirwal dengan mengakses situs addausry.com.

Dengan fasilitas made by order, anda akan memiliki kemudahan mendapatkan produk busana muslim sesuai ukuran badan anda bahkan dengan model/desaign yang anda inginkan. Dengan harga yang terjangkau kami menawarkan anda produk yang berkualitas. Informasi mengenai segala produk yang anda inginkan juga bisa anda dapatkan dengan mudah di website kami.

Produk pesanan akan kami kirim melalui jasa pengiriman yang terpercaya. Kami menjamin, pesanan sampai ketangan anda dengan pantauan kami selama proses pengiriman. Anda juga bisa memantau status kiriman melalui website kami www.addausry.com. Dengan pembayaran melalui transfer, kami menyediakan rekening bank BCA, MANDIRI dan BRI demi kemyamanan dan kemudahan anda dalam melakukan pemesanan. Anda juga bisa melakukan pemesanan ditenpat kami dengan pembayaran langsung ditempat.

Point-point Addausry :

1. Kami sudah berjalan sejak tahun 2008, berawal dari layanan lokal, teman-teman dan pelanggan yang disekitar tempat kami.

2. Sejak tanggal 23 April 2010, Alhamdulillah kami bisa menyentuh dunia maya dengan media jejaring sosial, dengan akun facebook Addausry Libaasulmuslim dan kemudian fans page facebook addausry.com | Jubah, Gamis dan Baju Koko dan juga akun Twitter @addausry

3. Sejak tanggal 8 Maret 2011 Alhamdulillah kami bisa membangun website dengan untuk layanan busana muslim online dengan domain berakhiran .com yaitu www.addausry.com dengan artian domain ini berbayar sebagai wujud kesungguhan kami dalam memberikan kenyamanan dan menepis keraguan.

4. Hubungi kami dengan fasilitas BBM, WhatsApp, dan SMS sebagaimana kontak yang kami cantumkan di website ini.

5. Nomor rekening kami cantumkan dihalaman depan website dengan tujuan menghindari penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Pastikan anda mentransfer biaya pembayaran ke rekening tersebut atas nama ASTA HARIYANTO dan kami tidak pernah menggunakan rekening lain selain nomor rekening yang telah kami cantumkan di halaman depan website.

6. Foto produk yang kami upload adalah foto-foto asli milik kami, kenali foto kami dengan adanya perlindungan logo addausry yang kami samarkan.

7. Kami sudah melayani begitu banyak pelanggan dari seluruh nusantara dari Meolaboh sampai Merauke [kami sebutkan Meolaboh karena yang dari kota Sabang belum ada], dan kota-kota Ambon, Kendari, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Palembang, Medan, Aceh, Timika, Jayapura dan lebih lengkapnya bisa dilihat di data pengiriman atau testimoni disini

8. Website kami sudah mendapat verifikasi dari polisionline dengan domain addausry.com, anda bisa langsung mengeceknya di polisionline.com atau klik tautan pada logo berikut


Ini yang bisa kami sampaikan pada posingan kali ini, selebihnya akan kami tampahkan pada kesempatan mendatang -insyaAlloh- dan kami ucapkan Jazaakumullohu Khoiron dan selamat berbelanja!

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan dengan tulisan yang singkat, padat, dan sopan :